Ada pertanyaan?   Phone : (0293) 490 3344   Email: mtsalmukmintembarak@gmail.com

 Santri Tsamuha

 

Berfikir

Dengan fikiran yang jernih dan bersih

Bertindak

Dengan bismillah dan keyakinan

berdoa

Dengan tulus dan pasrah dengan hasil

WINNERS IN THE REGIONAL CHAMPIONSHIP TAPAK SUCI PUTERA MUHAMMADIYAH MTs AL – MU’MIN
October 5, 2022

TEMANGGUNG, Mts Al – Mu’min Muhammadiyah Tembarak Temanggung ( Tsamuha ) berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Daerah Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah Temanggung yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah 063 Perguruan Seni Bela Diri Indonesia Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Temanggung, pada Ahad, 20 Februari 2022 di Gedung Serbaguna PM Assalam.

Hasil seleksi Atilit Tapak Suci Kabupaten Temanggung Tahun 2022 sesuai dengan kategori kelas pertandingan. Mts Al – Mu’min meraih 3 tingkat kejuaraan sesuai dengan kategori kelas pertandingan. Kategori tanding Juara 1 diraih oleh 3 santri, yaitu Ibni Ikhbar Faiz ( Kelas A Putra ), Athaya Tsaqif Firdaus ( Kelas B Putra ), dan Abror Faishal Rasyid ( Kelas Bebas Putra ).

Juara 2 diraih oleh 5 santri, yaitu Raditya Yaslin ( Kelas C Putra ), Muhammad Muwafiq Al Maqofa (Kelas D Putra ), Ervio Rafiansah ( Kelas E Putra ), Bagus Candra Darmawan ( Kelas H Putra ) dan Farid Dzaky Afrizal ( Kelas I Putra ).

Juara 3 diraih oleh 2 santri, yaitu Adam Robit ( Kelas F Putra ) dan Syahdan Gesang ( Kelas G Putra ).

Tak kenal dengan kata lelah, putus asa dan menyerah. Santri MTs Al – Mu’min yang terpilih dalam seleksi atlit Tapak Suci Putra Muhammadiyah dengan giatnya berlatih setiap hari. Disamping berlatih , mereka tetap menjalankan kewajiban mereka sebagai santri baik kewajiban di madrasah dalam menuntut ilmu dan kewajiban di asrama sebagai santri mukim dalam setiap yaumiyah yang telah diterapkan oleh Kepengasuhan Putra. Mereka dibimbing dan di dampingi langsung oleh pembina Tapak Suci Putera Muhammadiyah yaitu Ustadz Rizki dan Ustadz Fuad. Mereka tidak hanya berlatih sehari atau dua hari saja, melainkan mereka berlatih selama 1 bulan penuh.

Fastabiqul Khoirot

Tsamuha…!!!

Tsamuha BERMUTU…!!!

Tsamuha BERPRESTASI…!!!

Tsamuha TIADA DUANYA…!!!

Penulisnya :

( Umi Hasan P.J./ Tsamuha )