Tsamuha Sabet Juara Panahan dalam Ajang Popda Temanggung

Oleh : Riza Fitroh Kurniasih/kontributor

Temanggung – 4 (empat) santri dari MTs Al-Mu’min Muhammadiyah Tembarak Temanggung (Tsamuha) berhasil meraih juara dalam Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) cabang Panahan; Naufal Nur Robbani meraih Juara 2 untuk kategori Putra; Hubaeb Asyahidusiam meraih Juara 3 untuk kategori Putra; Rahma Nur Azizah meraih Juara 2 untuk kategori Putri; dan Salsabila Mahardika Arya Putri meraih juara 3 untuk kategori Putri.

Pemerintah Kabupaten Temanggung melalui Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga selenggarakan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang diselenggarakan pada 11-16 Februari 2019. Berbagai cabang perlombaan dilaksanakan pada perhelatan POPDA kali ini, cabang panahan menjadi salah satu yang dilombakan. Perlombaan panahan bertempat di Lapangan Perpani Jl. HOS Cokroaminoto Temanggung.

Berlatih dengan sungguh-sungguh dan giat serta tidak cepat puas menjadi kunci kesuksesan mereka. Selain itu panahan juga menjadi salah satu Ekstakurikuler Peminatan dengan jumlah peserta terbanyak di MTs Al-Mu’min. “Semoga kedepannya lebih baik lagi, jangan cepat puas dengan hasil yang sekarang didapat. Terus berusaha, pantang menyerah. Tsamuha bermutu!, Tsamuha lebih baik, Tsamuha tak ada duanya!” ungkap Ustadz Abdul Rouf selaku coach Panahan Tsamuha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *