Musyran IPM Ranting MTs Al-Mu’min Kampus Putra
Oleh :Author

oleh : Rahmat Sabili/ Santri kelas 9 Pa MTs Al-Mu’min Temanggung.

Beberapa hari yang lalu, Pimpinan Ranting Se Cabang Pondok Pesantren Al-Mu’min Muhammadiyah Tembarak  yakni Pimpinan Ranting IPM MTs, MA maupun SMK mengadakan kegiatan rutin asetiap tahun yakni MUSYRAN (Musyawarah Ranting) acar ini berlangsung pada hari Ahad tanggal 21 januari 2018 yang bertempat di SD Negeri 1 Selopampang acara ini dihadiri oleh Mudirul Ma’had Ustad Syamsuri Adnan, Kepala Kesantrian Putra Ustad Arqom, Waka Kurikulum MTs dan Waka Kesiswaan MA dan SMK. Mudirul Ma’had ustad Syamsuri Adnan mengatakan bahwa beliau tidak mengira bahwa acara ini sangat bagus dan khidmat, adapun Kepala Kesantrian (Ustad Arqom) ketika menghadiri acara tersebut kaget acranya sangat bagus dan rapi, dari segi penataan dan proses. Beliau berkata bahwa bangga mempunyai anak-anak yang pandai dalam berorgansasi seperti IPM ini. IPM adalah tangan kanan pondok yang selalu siap membantu demi memajukan ma’had ini.

Rahmat Sabili ketua Umum PR IPM MTs mengatakan bahwa kegiatan ni bertujuan untuk membentuk kader-kader IPM yang lebih baik. Untuk meneruskan estafet perjuangan Ikatan yang berlangsung selam 1 Periode ini, agar besok Pimpinan Ranting yang baru dapat memimpin danmengatur jalannya organisasi dengan lebih baik daripada periode sebelumnya. Ia juga tak terasa bahwa perjuangan ini telah sampai pada titik akhir sehingga kami mengharap anyak kepada Pimpinan Ranting periode selanjutnya dan selalu semangat dan siap dalam mengemban amanah yang diberikan.

Akhirnya kamipun merasa tanggung jawab kami sudah kami lakukan walaupun masih banyak kekurangan yang terjadi pada periode kami. Tetap semangat untuk periodde 2018/2019. Salam Pena. IPM………….. Jaya………………..

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mungkin anda suka . . . .

IAIN Kudus Tunjuk MTs Al-Mu’min Menjadi Narasumber KKL Online

IAIN Kudus Tunjuk MTs Al-Mu’min Menjadi Narasumber KKL Online

Temanggung - (30/7/2020) MTs Al-Mu’min Muhammadiyah Tembarak Temanggung dibawah naungan Pondok Pesantren Al-Mu’min menjadi narasumber pada kegiatan Online-Field Work Lecture (Online Cross Culture Understanding in Field Work Lecture) yang...