Ada pertanyaan?   Phone : (0293) 490 3344   Email: mtsalmukmintembarak@gmail.com

 Santri Tsamuha

 

Berfikir

Dengan fikiran yang jernih dan bersih

Bertindak

Dengan bismillah dan keyakinan

berdoa

Dengan tulus dan pasrah dengan hasil

JUM’AT KREATIF dengan
May 19, 2022

Burn Up Your Passion With Boundless Spirit For a Better Future

TEMANGGUNG, Jum’at, 21 Januari 2022. Pondok Pesantren Al – Mu’min Muhammadiyah dibawah ide gagasan Pimpinan Cabang IPMawati mengadakan acara PORSENI ( Pekan Olah Raga dan Seni ). Acara tersebut diikiuti oleh seluruh santriwati Pondok Pesantren ALMATERA. “ Kegiatan PORSENI ini diadakan dengan tujuan menjadi wadah bagi santri untuk menyalurkan bakat , minat dan hobi santri yang belum tersalurkan dan terfasilitasi di madrasah. Selain itu , kami mengadakan PORSENi di hari Jum’at dengan tujuan agar semua santri bisa menggunakan waktu libur untuk kegiatan – kegiatan yang menyenangkan dan produktif. “ kata Agita Rahmawati

PORSENI ini mengangkat tema “ Burn Up Your Passion With Boundless Spirit For a Better Future.” Dengan harapan agar santri meningkatkan semangat tanpa batas untuk masa denpan yang lebih baik. Kegiatan PORSENI ini berada dibawah pengawasan Kepengasuhan Putri ALMATERA.

Dalam PORSENI ini ada beberapa kegiatan yang diadakan yaitu Lomba Badminton , Kaligrafi, Puisi, Lari dan Tartil. PORSENI ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 11.45 WIB. Seluruh santri sangat antusias dalam kegiatan yang diadakan oleh PC IPMawati Bidang ASBO ( Apresiasi Seni Budaya dan Olahraga ).

“ Kami sangat mengapresiasi kegiatan PORSENI ini ,karena dengan adanya kegiatan PORSENI, santri dapat menggunakan waktu libur dengan baik. Yang biasanya ketika hari Jum’at hanya digunakan untuk tidur dan bercanda, dengan adanya PORSENI santri dapat beraktifitas yang bermanfaat. Harapan kami , dalam kegiatan PORSENI ini , dapat melatih kepercayaan diri dikalangan santriwati, mendorong kreatifitas dan inovatif serta menjalin kebersamaan, dan kerjasama diantara santriwati.” Kata Mutiasih selaku Kepala Kepengasuhan Putri ALMATERA. 

(Umi Hasan P.J./ Tsamuha)